Kisah

Jumat, 03 Februari 2012

Deras Sekali, Dan Ingin Kembali

Entah bagaimana mulanya...

Saya sedang sibuk mencampur kuning telur+madu+oliveoil untuk masker rambut. Ini karena saya punya waktu luang untuk bersantai di rumah. Semata-mata hanya ingin membunuh waktu sih, supaya tidak melulu di depan televisi dan memeluk ponsel.

Tiba-tiba teringat sederet nomor telepon penting saat saya masih duduk di bangku perkuliahan. Nomor-nomor itu masih tersimpan di ponsel saya. Tetapi ada satu yang terhapus. saya yakin sekali nomor itu masih aktif. OK, lupakan. Saatnya membungkus rambut yang sudah lama tidak terurus ini dengan protein kompleks alami.

Ternyata saya tidak bisa lupa....
Ingatan itu begitu deras menerpa benak saya. Saya tidak bisa melupakan kejadian mengingat-ingat nomor telepon itu. Berapa nomornya? Tuhan, apakah saya mulai menua? Berantakan sekali ingatan saya kali ini.

OK, Baiklah, perlahan saja. Ingat, ada 12 digit. Ya ya ya, saya ingat 8 kombinasi angka pertama. Berapa 4 digit sesudahnya? Ah, saya lupa...

Ada sepuluh ribu kemungkinan, berarti saya harus menghubungi nomor-nomor tersebut satu persatu hingga sepuluh ribu kali. Itu sungguh merepotkan. Atau ada pilihan lain, yaitu menurunkan sedikit gengsi yang terlalu berlebih ini untuk bertanya dengan seorang teman, teman terdekat....


-wie-

2 komentar:

  1. seharusnya nggak di hapus wiw :)
    since tetap silahturahmi dan menjalin persaudaraan akan lebih baik :)

    BalasHapus