Kisah

Sabtu, 21 Januari 2012

Sabtu Pagi Yang Hangat

Sudah lama ya tidak merasakan hal seperti ini. Menikmati pagi dengan setumpuk sms dari teman-teman lama yang juga sudah lama tidak berjumpa. Tumben sekali. Dan entah mengapa saya kali ini sangat bergairah membalasnya satu persatu, hingga menjadi serangkaian obrolan hangat di pagi hari. 

Ada satu hal yang membuat saya tersenyum. Ketika serangkaian kalimat bernuansa 'Apa kabar?' 'Sehat?' dan 'Kapan pulang?' terpampang di layar ponsel, saya tersadar ternyata tema-teman merindukan saya setelah lama saya menghilang dari mereka. Satu pertanyaan satu jawaban. Dan pertanyaan lainnya susul-menyusul. 

Sampai ke pertanyaan selanjutnya yang membuat saya menjadi berpikir lama untuk membalasnya. 'Sekarang sama siapa? Udah dapet pacar yang baru? Udah dapet pengganti? Deket sama siapa?' seperti itulah kira-kira yang ditanya. 

Hhhmmmmm...bagaimana ya menjawab pertanyaan-pertanyaan itu? Karena jawaban yang tidak bijak bisa 'menggaringkan' obrolan pastinya,atau menimbulkan pertanyaan lain yang makin rumit untuk dijawab. 

sabtu pagi yang hangat... 
-wie-

2 komentar:

  1. Jawab saja :
    Sudah ada pokoknya, tunggu aja ya undangan. Ini bakalan jadi surprise nantinya.. :D

    BalasHapus
  2. :)

    oh iya. bener juga ya. "something mistery" kan menimbulkan big curiosity, tapi bakalan itu-itu aja yang ditanya.ehehehe...

    BalasHapus