Kisah

Kamis, 16 Januari 2014

Debur Ombak Anyer Hingga Tanjung Lesung

Late post lainnya....

Kali ini gw akan cerita perjalanan gw bareng dua teman kantor, yang niat awalnya adalah survey lokasi untuk lokasi Gathering tahun 2013.

Selasa pagi, 6 Juni 2013 (paraaaah... baru nulis sekarang) gw fix izin dari kantor dengan alasan survey lokasi gathering. Sebenarnya cukup Rangga n Bobby aja ngga masalah. Tapi karena memang gw doyan maen, apapun gw lakukan demi jalan-jalan termasuk alasan survey. Hahaha...

Berangkat dari kantor yang berlokasi di Kta Kasablanka, jam 9 pagi kita bergabung dengan keruwetan Jakarta menuju Serang. Sepanjang perjalanan seperti biasa, yang dilihat janya jalan tol dengan mobil yang saling mendahului.

Sampai di anyer kira-kira jam 12 siang karena jalan akses dari Cilegon sedang dalam perbaikan, jadi macetnya ya lumayanlah. Bukannya langsung ke Tanjung Lesung yang masih harus menempuh perjalanan 3 jam lagi, kita malah memutuskan mampir dan main-main di salah satu pantai di Anyer.
Tempatnya cantik. Tuh lihat backgroundnya, nuansa Bali banget. Tapi gw lupa apa nama tempatnya. Yang pasti cuma tanah lapang tempat parkir, bukan  Hotel atau penginapan.










Setelah makan berpuluh-puluh bungkus otak-otak... (ga pake mikir langsung kunyah) dan lebih dari 1 jam istirahat di Anyer, kita lanjut lagi ke Tanjung Lesung. Tidak ada yang istimewa sepanjang perjalanan, hanya tertawa dan ngobrol ngga karuan.

Sekitar jam 5 sore, kita sampai di Tanjung Lesung. Begini penampakannya...












Tempatnya nyaman, very recommended untuk gathering baik keluarga maupun kantor. Tapi teman-temna backpacking ngga perlu kesinilah, banyak pantai lain yang ngga kalah bagus.
Mahal soalnya. Hahahaha....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar