Kisah

Senin, 20 Januari 2014

Honey-Day ke Ancol

OK, kali ini cerita gw tentang honeyday ke Ancol berbekal tiket diskonan...


Mohon dimaklumi bahwa gw adalah manusia yang berkiblat pada diskon dan gratis itu lebih baik daripada bayar full ketika kualitas ngga dipangkas, kecuali untuk hal-hal tertentu ya. Berbekal tiket diskonan yang gw dapet dari groupon.co.id gw maen ke Ancol di Sabtu siang, 31 Agustus 2013.

Di Ancol kan ngga cuma Dufan, jadi gw ke Seaworld mau main sama ikan. Hasrat hati pengen snorkling apa daya waktu ngga memungkinkan. Jadi main-main sama ikan ke Sea World okelah ngga apa-apa, apalagi bareng sang kakang prabu.

Jam 2 siang kita sampe di parkiran Sea World. Setelah registrasi ke cust service Sea World sebelumnya karena tiket gw adalah tiket print-print'an, gw dan Dika ready muterin Sea World.


 Seneng sih, liat akuarium gede, plus ikan-ikan awetan yang gede-gede, di tempat yang adem. Bisa ngobok-ngobok penyu dan baby shark juga di touchpool. Miris sebenarnya, penyu dan hiu di kolam sentuh itu jadi bulan-bulanan bocah yang pada tega nyiksa, sedangkan bokap-nyokapnya cuma ngeliatin sambil ketawa-ketawa "yang penting anaknya diem dan seneng, gw udah bayar ini" gitu kali yah mikirnya. Padahal, coba kalo tuh bocah yang dibully di touchpool. Hahaha... #mad

Disana banyak rupa-rupa ikan, ada ikan belut-belutan (ga tau namanya), terus lion fish, terus ada ikan yang berkamuflase, ada ikan Kue, ada ikan Bawal, hahaha...macem-macem!

Puas liat ikan, dan ngadem, ngga terasa udah jam 4 sore. OK time to go. Belum sholat soalnya. Setelah sholat kita ke pantai, apalagi kalo bukan Le Brigde. Nungguin sunset dikelilingi orang-orang yang asik pacaran. Duuuuuh... Pokoknya disana wow wow wow bangetlah, ga pake malu yang pada asik berduaan.

Sampai akhirnya magrib pun tiba, puas foto-foto, sholat magrib, terus kita pulang deh....


Dan inilah penampakan di Le Brigde...

Liat tuh backgroundnya, haduh haduuuuuh....


Cieeee...yang lagi galau bawaannya pengen ke laut. Hahaha... 




The Sunset

The Sunset and The Photographer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar